Minggu, 10 Februari 2013

Kalimat paling keren yg gw denger dalam seumur hidup gw


Slama interview cuma 1 kalimat ini yg gw bilang paling keren. boleh dikata KALIMAT DEWA.

ini nih kalimatnya :

Quote:
"KALO LO DILAHIRKAN DR KLUARGA MISKIN ITU SALAH ORTU LO, TAPI KALO MATI MISKIN, ITU GOBLOKNYA LO"


kalimat yg mengubah hidup gw untuk slamanya

Quote:
Anggaplah seluruh wanita didunia ini sebagai Ibumu, agar engkau selalu dapat menghormati setiap wanita dan anggaplah semua pria diduni ini sebagai Ayahmu, agar engkau dapat menjadi kawan bukan lawan. 


smoga dapat memiliki arti sndiri bagi setiap org yg mampir kesini dan membacanya.


gimana menurut kalian?  (udah sampe page 2 gan)


KALIMAT DEWA EDAN LAINNYA DR KASKUSER :
Spoilerfor kata2 motivasi:

Quote:
Quote:Original Posted By Hetasr15
ni kata bijak dari ane gan

"MENCARI KEMENANGAN DIDALAM KEKALAHAN" mari berusaha gan untuk mencapai kemenangan disaat kita berada di dalam kekalahan



Quote:Original Posted By Genjou
kalimat buat gw yang berkesan dri pilem batman..
"mengapa kita bisa jatuh? karena belajar untuk bangkit"



Quote:Original Posted By nicikowale
kalo ane...
you are what you think, now decide what you want to be, just say
ade lagi
anda adalah sutradara dalam hidup anda sendiri
itu dulu de gan...




Quote:Original Posted By A_hermawan8
Kalo ane gan

Motivation is like taking a bath, if you stop doing it, you begin to stink.



Quote:Original Posted By kenzidisa7
ane ada nih gan
"live for nothing, or die for something"

boleh dong taro pejone



Quote:Original Posted By Kidon
better die on your feet than live on your knees



Quote:Original Posted By redyr
persahabatan, seperti ngompol dicelana,,,,
semua bisa melihat, tapi hanya kita yg dapat merasakannya



Quote:Original Posted By danil7
kalimat yang ane inget selalu gan
" Rasakanlah seseolah kamu akan mati esok hari rasakan terus menerus tiap hari maka kamu akan menjadi seseorang yang baik dan terus membaik " taro pejwan gan..



Quote:Original Posted By Gatsuuga
ane ada gan:
"Knowing is not Enough, We must Apply !"
"Willing is not enough, We must Do !"



Quote:Original Posted By ari58
nih ane punya kalimat yang buat ane sadar gan

Inget gak ada manusia yang sempurna, gk ada manusia yang bisa cium sikunya sendiri, makanya jangan sombong jadi orang


[QUOTE=ReoSouL.;467637264]"Courage is the Magic That Turns Dream Into Reality"

kalimat ini bener2 bikin gw merinding gan.
kalo lw mau keinginan lw terkabul, ya lw harus punya keberanian buat ngejalaninnya.



Quote:Original Posted By igoor
keberhasilan diawali dari sebuah inisiatif sisanya usaha dengan tekun



Quote:Original Posted By cukilmata
page one dong gan

you may delay but the time will not

dari benjamin franklin tuh .mantep gan



Quote:Original Posted By rysal
dalam hinaan ada saran, dalam
saran ada hinaan, hmm ada benarnya juga ya



Quote:Original Posted By Mr.Cendolz
ane ada dua nih ,

"More happy you are more longer you live! , more sad you are , shorter you will live!"

"we born, live and die, because this how life goes, and noone can chage it exept god"



Quote:Original Posted By nDudJr
nih kata2 dari temen ane gan kalo mantap pajang yee

"kadang hidup tak berjalan seperti apa yang kita inginkan namun kita berjalan seperti apa yang hidup inginkan"



Quote:Original Posted By blackbomber
mau seenak apa hidup lo, atau seburuk apa hidup lo ibadah jgn pernah lo tinggalin. Karena itu bakal jadi utang seumur hidup



Quote:Original Posted By phadunkz
ane ga mau mati miskin ah..ntar dikatain bego..



Quote:Original Posted By uzhyneru
wow.. kereen2 gan,, klo ane yg ini

Segala sesuatu terjadi
sesuai dengan ketentuan
dan kehendak-Nya, dan apa yang dikehendaki pasti terjadi.
Apa yang manusia miliki hanyalah apa yang Dia
kehendaki untuk mereka. Apa yang Dia kehendaki untuk mereka pasti terjadi,
dan apa yang tidak Dia kehendaki pasti tidak terjadi.



Quote:Original Posted By Morepamor
Ane punya gan.

1. Sesuatu yang besar pasti berasal dari yang kecil.
2. Jangan pernah lupa yang namanya inspirasi karna inspirasi adalah sebuah tinta emas yang berguna saat kalian melakukan pekerjaan.



Quote:Original Posted By bimo13
klo ane sih . .
"GOD , IF I CAN'T HAVE WHAT I WANT . . THEN MAKE ME WANT WHAT I HAVE . ."
ngerti kan gan . ?
"TUHAN , JIKA SAYA TIDAK BISA MEMILIKI APA YANG SAYA INGINKAN . . MAKA BUATLAH SAYA MENGINGINKAN APA YANG SAYA MILIKI . ."

yaah , itulah kalimat yang selalu memotivasi ane untuk selalu bisa bersyukur dengan apa yang ada di hadapan ane . .
berusaha untuk membatasi keinginan akan hal-hal yang muluk-muluk . .
berusaha sebisa mungkin untuk berjuang , agar . . semua impian yang belum dimiliki bisa diraih . .

semoga berkenan 

this comment is originally posted by bimo13 . .
if you're seeing this comment from another user , just "LAPOR HANSIP" gan . ! 

let's fight SPAM and BOT :
and made our KASKUS is better and better . !

 


Quote:Original Posted By RpZ.Tng
Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye

Sumber
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012050280/kalimat-paling-keren-yg-gw-denger-dalam-seumur-hidup-gw---part

1 komentar:

Silvia Andriany mengatakan...

wow. i love this qoute

Posting Komentar

 
;